Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

MENU UTAMA

Download

10 MEMBER TERKINI

Minggu, 04 Agustus 2013

TIPS MUDAH MENJUAL PULSA multi OPERATOR

TIPS MUDAH MENJUAL PULSA multi OPERATOR- Kali ini saya ingin berbagi mengenai TIPS MUDAH MENJUAL PULSA multi OPERATOR. Menjual pulsa khususnya pulsa elektrik saat ini merupakan bisnis yang banyak diminati di seantero kota dan desa.Kebutuhan komunikasi nampaknya sudah tidak bisa ditunda-tunda lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia.Cara Mudah Menjual Pulsa elektrik All Operator yang saya tulis di sini tujuannya untuk memberi petunjuk bagi anda yang berminat menjadi agen pulsa khususnya pulsa elektrik.
Pada tahap awal untuk menjadi agen penjualan pulsa ini adalah anda sudah memiliki Ponsel lengkap dengan kartu selulernya.Anda bebas menggunakan kartu seluler apa saja baik GSM maupun CDMA.Kemudian yang perlu dipersiapkan adalah sejumlah uang sebagai modal.Besarnya modal minimal sebesar 100 ribu rupiah dan maksimal tidak kami tentukan tergantung kemampuan masing-masing agen.

Untuk menjadi agen pulsa ini cukup 3 langkah kongkrit yang perlu anda laksanakan yaitu:

1.Pendaftaran
2.penambahan/pembelian saldo/deposit
3.mengetahui format sms transaksi pengisian pulsanya.

Silakan pelajari ke 3 poin tersebut di atas.Semua sudah kami siapkan di blog yang sedang anda kunjungi saat ini, lihat di Menu Utama, tinggal klik.

Selamat semoga sukses.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisnis pulsa emang bisnis paling gampang dapat duit ya gan...

Anonim mengatakan...

Semoga bisa buat menambah penghasilan keluarga.

Posting Komentar