Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

MENU UTAMA

Download

10 MEMBER TERKINI

Senin, 07 November 2016

Sekarang Saat yang Tepat Beli Properti!

Ini adalah masa-masa buyer's market atau tenant's market, sebuah kondisi pasar yang menempatkan pembeli atau penyewa pada posisi tawar lebih tinggi.  Saat ini adalah waktu yang tepat untuk membeli properti sebagai aset investasi yang menguntungkan untuk jangka panjang, terutama setelah pemerintah mengeluarkan sejumlah kebijakan nyata yang akan mendorong pertumbuhan sektor properti seperti :

  • Penurunan suku bunga kredit
  • Kelonggaran loan to value
  • Pemberlakuan kebijakan amnesti pajak    

Hot Property in November 2016

 

News Update :

Tips Cerdas Berinvesasi Properti di Luar Negeri

Gebyar Bumi Siliwangi   Festival Citylink Bandung

Singapura, Australia, dan Malaysia merupakan Negara-negara yang menjadi favorit orang Indonesia saat memilih investasi properti luar negeri, baik saat ini maupun di masa depan.
Mengapa banyak orang Indonesia yang berinvestasi properti di luar negeri? Para pemilik properti di luar negeri mengungkapkan bahwa faktor lingkungan dan metode pembiayaan yang lebih baik menjadi faktor ketika membeli properti di luar negeri.
Harga sewa yang lebih tinggi, resiko yang lebih rendah terhadap inflasi dan lonjakan kurs menjadi faktor pertimbangan utama orang Indonesia berinvestasi properti di luar negeri. Bahkan perencanaan keluarga seperti pendidikan anak di masa depan ikut mempengaruhi.
Berinvestasi properti di luar negeri memiliki banyak kelebihan sekaligus juga memiliki tingkat kesulitan. Untuk itu Anda tidak bisa sembarangan dalam mengambil keputusan.
Ray White Projects Indonesia, telah menyusun lima hal yang mesti dipersiapkan dan dipahami oleh Anda secara baik.... 

Pada tanggal 21 – 22 – 23 Oktober kemarin Bumi Siliwangi mengadakan acara Gebyar Bumi Siliwangi yang bertempat di Atrium utama Festival Citylink Bandung, acara yang disupport oleh Ray White Central Bandung Group dan Bank Mandiri ini diisi dengan Live Band, Talk Show, Kuis dan masih banyak lagi.
Acara yang digelar mulai pagi hingga malam hari ini dipenuhi oleh banyak undangan maupun pengunjung mall yang sangat antusias dengan konsep hunian yang berbeda yang diberikan Bumi Siliwangi “Natural Modern Living” suatu konsep hunian yang nyaman dan terintegrasi dengan banyak kemudahan dengan fasilitas pendukungnya antara lain TV Cabel, Internet, Taman, Garansi Kebocoran istallasi kabel didalam tanah dan yang paling terpenting Bebas Banjir

Bumi Siliwangi merupakan suatu area pemukiman lengkap dan terpadu dengan luas lebih dari 20 Ha, diantaranya merupakan area bisnis dan komersil, sarana prasarana olahraga yang lengkap.... 

Syarat Ideal Beli Rumah

di Luar Kota

Balik Nama Aset Rumah dan Tanah Peserta Tax Amnesty Bebas PPh

Melihat harga rumah yang semakin susah digapai di kota besar tempat Anda tinggal, Anda pun melirik daerah lainnya. Masalahnya area yang diincar bukan sekadar area suburban di dekat kota Anda saat ini, melainkan kota lainnya yang jaraknya cukup jauh.

Misalnya, saat ini Anda tinggal di Jakarta, dan Anda tertarik untuk memiliki rumah di Bandung atau Yogyakarta. Idenya, mungkin Anda bisa menggunakannya sebagai rumah peristirahatan saat pensiun nantinya.

Boleh saja, sih, membeli rumah di kota lain, tapi pastikan mayoritas poin ini dimiliki rumah incaran Anda.

Pilih area yang ‘dekat’ dengan Anda

Sebaiknya kota yang dipilih memiliki kedekatan dengan Anda. Maksudnya, Anda dulu pernah tinggal.... 

 

Satu lagu perubahan regulasi dari pemerintah terkait sektor properti yaitu pemberian insentif berupa penghapusan pajak atas transaksi biaya balik nama aset tetap seperti tanah dan bangunan, kepada peserta program tax amnesty.
Insentif diberikan agar pihak-pihak yang memiliki aset atas nama orang lain mau melaporkan kepemilikannya, dan mengganti namanya dengan nama pemilik asli. Insentif ini tentunya akan membantu mengurangi persoalan terkait kepemilikan properti di masyarakat. Aset atas nama orang lain berisiko menimbulkan masalah saat terjadi sengketa antara pemilik asli dengan pemilik yang namanya tercantum dalam sertifikat aset. Secara hukum, pemilik yang namanya tercantum dalam sertifikat aset memiliki posisi lebih kuat dibanding pemilik asli. Padahal pemilik aslilah yang saat itu memiliki aset tersebut.
Untuk mempermudah.... 

 

  Top Agent of The Month

Best
Marketing

 

Best
Commision

 

Best
Listing

   

click the link below to unsubscribe

http://login.mydesktop.com.au/cgi-bin/clients/unsubscribe.cgi?r=43719&c=44107641&g=26002 

Privacy Policy

0 komentar:

Posting Komentar